d'554 generation

the next generation moslem in the world

contoh surat lamaran ke universitas


Contoh Surat  Lamaran ke Universitas

Lampiran         : Satu berkas                                                                Liwa, 05 Februari 2008
Perihal             : Lamaran PSSB jalur Akademik

Yth. Rektor Universitas Diponegoro
Gedung Widya Puraya Lantai 1,
Sayap Timur Kampus Tembalang,
Semarang

Dengan Hormat,

Berdasarkan surat undangan Bapak nomor : ………………………. tanggal  …………..  tentang seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Diponegoro melalui Program Seleksi Siswa  Berpotensi (PSSB) jalur Akademik.


Berdasarkan syarat-syarat dalam surat tersebut, kiranya saya memenuhi syarat sebagai calon Mahasiswa Baru melalui Program Seleksi Siswa Berpotensi (PSSB) jalur Akademik. Oleh karena itu, saya sampaikan surat lamaran ini kepada Bapak dengan kulifikasi sebagai berikut :
nama                                        : ikhwan perjuangan
tempat, tanggal lahir                  : Liwa, 23 maret 1991
NIS                                         : 7093

asal sekolah                             : SMA Negeri 1 Liwa
alamat                                      : Jalan Sersan Sulaiman 90 Sp. Serdang Kec. Balik Bukit, Liwa
  Lampung Barat

Sebagai bahan pertimbangan bapak  saya lampirkan surat-surat dan data kelengkapan diri saya, yaitu sebagai berikut:
1.      Satu lembar Data Pribadi (form-1),
2.      Satu lembar fotocopy resi pembayaran biaya pendaftaran,
3.      Fotocopy rapor semester I s.d. V terlegalisir,
4.      Satu lembar surat rekomendasi Kepala Ssekolah (form-2),
5.      Tiga Puluh Empat lembar fotocopy Sertifikat dan Piagam Penghargaan yang pernah didapat
Bila Bapak menerima saya sebagai calon Mahasiswa Universitas Diponegoro, maka saya berjanji untuk berusaha menyelesaikan studi secepat-cepatnya, berprestasi setinggi-tingginya dan mentaati tata tertib yang berlaku di Universitas Diponegoro  serta tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang Bapak berikan.

Besar harapan saya bahwa Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui                                                                                         Hormat saya,              
Orang Tua/Wali,                                                                                  Pelamar



Umar ibrahim                                                                                      ikhwan perjuangan
                                                                                                            NIS. 7093




4 komentar:

wah, ini yang saya cari... terima kasih banyak!!^^

 

arigato... sangat bermanfaat

 

terimakasih banyak yaa :)

 

Posting Komentar