d'554 generation

the next generation moslem in the world

Ilmu keperawatan Undip Harum Lagi

Relaksasi dan Spiritual Care: Terapi Audio dengan Murottal Al Quran Sebagai Terapi Inovasi Baru dalam Manajemen Perawatan Pasien Amuk di Rumah Sakit Jiwa.




Sebuah karya yang ikut membawa nama harum ilmu keperawatan undip di kancah nasional. Setelah beberapa waktu lalu ukhti Diah Kartika P dan team mendapat juara 1 lomba Askep nasional di STIKES Surya Global yogyakarta, Kali ini Tiga mahasiswa dari Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Diponegoro yang tergabung dalam satu tim (siwi sri w, antok s, dan puteh nm) penulisan karya tulis kembali mengharumkan nama baik Ilmu keperawatan Undip berhasil lolos sebagai Finalis dalam Lomba Karya Tulis Al Quran yang diadakan oleh Departemen Pengajaran Al  Quran LDK Al Hurriyyah Institut Pertanian Bogor. Karya tulis Tim yang berjudul “Relaksasi dan Spiritual Care: Terapi Audio dengan Murottal Al Quran Sebagai Terapi Inovasi Baru dalam Manajemen Perawatan Pasien Amuk di Rumah Sakit Jiwa“ dipresentasikan oleh Siwi Sri Widhowati, Antok Supriyanto P. M., dan Puteh Noer Mahlawi pada tanggal 27 Februari 2010 di Gedung Andi Nasoetion Institut Pertanian Bogor. Tim UNDIP ini merupakan salah satu dari 10 finalis yang lolos presentasi final di IPB. Tim lain berasal dari Institut Pertanian Bogor), UNS (Universitas Sebelas Maret) dan UNAIR (Universitas Airlangga).

sukses selalu untuk akhi wa ukhti yang selalu semangat dalam meraih prestasi, semoga menjadi semakin lebih baik. dan kita yang kali ini hanya mampu memberkan selamat semoga kedepan momentum yang ada tidak kita sia-siakan dan mampu meraih suatu prestasi untuk membanggakan ilmu keperawatan universitas diponegoro.
amien....

umar ibrahim,
diposkan ba'da isya' 20:48 wib
bagas room'




0 komentar:

Poskan Komentar