d'554 generation

the next generation moslem in the world

must to try??? why not

Mau kan punya website atau blog terkenal??

Untuk apa kita capek-capek bikin blog, diupdate tiap hari kemudian blogwalking dan meninggalkan comment dengan menyisipkan link ke blog kita kalau tujuannya bukan supaya banyak pengunjung yang mampir dan menjenguk blog kita untuk membaca 1-2 artikel yang kita buat? Mereka yang baru memulai nge-blog pasti tahu persis "perjuangannya" agar blog kita ramai dikunjungi orang lain. Kalau cuma sekedar senang menulis dan mengungkapkan uneg-uneg tanpa perlu dilihat dan dibaca orang lain, mendingan mah nulis aja di diary trus baca sendiri. Ngapain repot-repot bikin blog, bayar mahal untuk koneksi internet dan beli domain beserta hostingannya kalau tujuannya bukan untuk dilihat orang?

Nah, setelah dilihat, dikenali orang dan ramai pengunjung (bahasa kerennya : traffic), setelah itu baru terserah blognya mau diapain. Apakah hanya sekedar cari teman se-hobi, promosi pilkada, bertukar informasi atau bahkan dibisniskan (monetize), itu terserah masing-masing empunya blog. Intinya, traffic dulu deh! Bener gak? Ya bener lah... hehehe :-)

Sama, saya juga gitu. generation blog ini sadar betul pentingnya traffic. Oleh sebab itu, saya selalu berusaha membuat postingan yang bukan saja saya enjoy menulisnya, tapi juga harus menarik dan berguna buat orang lain. Selain tentu saja dengan gencar melakukan online optimization dengan cara blogwalking dan berkenalan dengan teman-teman blogger lainnya. Nah, kalau anda belum sadar pentingnya traffic, sekaranglah saat yang tepat untuk sadar. Sadar dong! Sudah sadar? Bagus!

Untuk mendatangkan banyak traffic, selain trick-trick yang sudah disebutkan diatas, saya juga mendaftarkan generation blog ini ke beberapa website layanan yang bisa membantu kita mempromosikan blog kita walaupun kita sedang tidak online. Ya iyalah, kita kan juga butuh tidur. Masak gara-gara ngeblog jadi lupa tidur, kerjaanya onliiiiine terus....hehehe :-)

Salah satunya adalah growurl.com. Apa kira-kira yang mereka lakukan? Mereka akan mendaftarkan/menyebarkan iklan mengenai blog kita ke situs direktori, mailing list dan sebanyak mungkin blog yang tersebar di dunia yang fana ini maya. Anda pernah mencoba mengiklankan situs/blog anda ke layanan iklan baris? Repot kan kalau harus mendaftarkannya satu persatu? Bukan cuma repot, tapi juga saaaaangaaaaat membosankan. Belum lagi registrasi-registrasinya yang memakan banyak waktu. Belum lagi ngetik verifikasi captcha yang kalo kita juling dikiiit aja, pasti salah. Iiiiissssh..........jadi pengen berhenti ngeblog aja rasanya...hehehehe....

Nah, growurl.com ini akan membantu kita melakukan semua itu. Mereka memberlakukan sistem yang unik yaitu dengan menggunakan credit. Maksudnya, 1 credit bisa digunakan untuk menyebarkan 1 url. Jadi kalau hari ini anda mengiklankan url blog anda dengan menggunakan account growurl anda, itu berarti 1 credit anda sudah terpotong. Credit anda kemudian hanya akan terpotong lagi kalau misalnya besok anda mengiklankan url yang sama.

Untuk mendapatkan credit, ada dua pilihan GRATIS atau BAYAR. Pilih mana? Gratis doong...

Begimane caranya mendapatkan credit gratis? Begimini...


  1. Mereferensikan teman atau blogger lain untuk mendaftar di growurl.com. Seperti apa? Ya...seperti yang saya lakukan sekarang hehehe. Saya berusaha dengan sungguh-sungguh, giat dan diiringi doa  supaya anda mau bergabung di growurl.com dengan menjadi referral saya. Anda akan diberikan sebuah alamat url yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan layanan growurl.com. Kalau ada yang mendaftar dan bergabung melalui link anda, maka itu berarti orang tersebut menjadi referral anda. Kalau tidak percaya coba klik disini untuk daftar. Anda pasti akan jadi referral saya dan saya pasti dapat credit hehehehe...Tiap satu orang yang anda referensikan, anda akan mendapat 1 credit.
  2. Menaruh logo website growurl.com di website/situ anda. Ini mudah, anda tinggal copy-paste saja script yang mereka berikan dan pasang di blog anda. Dengan cara ini anda mendapatkan 2 credit per-bulan.
  3. Memasang iklan mini (mini-ads) dari grow.url di website anda.Ini juga mudah karena anda tinggal meng-copy script yang mereka sudah sediakan dan tinggal diletakkan di blog anda. Dengan cara ini anda mendapatkan 3 credit per-bulan.
  4. Mendaftar ke iklan/direktori/mailing list growurl.com dengan meng-copy sebuah file *.txt yang mereka sediakan ke blog anda . Anda akan mendapatkan 10 credit per-bulan.
  5. Menulis sebuah review atau artikel tentang growurl.com, seperti yang sedang saya lakukan sekarang. Dengan menulis artikel ini, saya sudah mendapatkan gratis 5 credit dari growurl.com. Lumayan kan? Bangeeeettt....

Nah, anda siap bergabung dan mempromosikan blog anda ke ribuan iklan baris, mailing list, website directory dan blog-blog lainnya di seluruh Indonesia? Silakan bergabung disini. Jangan ragu-ragu untuk langsung meng-klik disini dan bergabung. Ayo...jangan malu-malu. Klik aja langsung disini dan mendaftar. Hehehe...

Kata Andrew Carnegie : "Tidak ada orang yang menjadi sukses tanpa mensukseskan orang lain". Jadi tidak ada salahnya anda bergabung dengan menjadi referral saya, kan anda tidak rugi. Malah untung kan, karena sudah bagi-bagi rejeki dengan mudah tanpa rugi apapun. Hehehehe....yuk mari....

Silakan klik logo di bawah ini untuk mendaftar :
GrowUrl.com - growing your website


0 komentar:

Poskan Komentar